Awas.! Kejahatan Bermodus Hipnotis, Babinsa Syaipul Ingatkan Warga

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah pandemi Virus Corona seperti saat sekarang ini dominan dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan, seperti begal motor, perampokan dan penipuan bermodus hipnotis serta tindak kejahatan lainnya, hal ini terjadi di daerah yang masyarakatnya selalu cuek terhadap kamtibmasnya.

Untuk antisipasi adanya aksi kejahatan tersebut, warga diingatkan oleh Babinsa Sertu Syaipul Koramil 416-07/Rimbo Bujang pada saat berkoordinasi dengan Pemdes. Bertempat di Kantor Desa Saptamulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Syaipul menyebutkan bahwa ditengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, masyarakat harus menjaga kamtibmas dilingkungannya untuk menangkal adanya tindak kejahatan, yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

Waspada dan berhati-hati, masyarakat
jangan mudah menerima tamu yang tidak dikenal, guna menjaga hal yang tidak dinginkan sepert perampokan brrmodus hipnotis.

“Jangan lupa masyarakat wajib mematuhi protokol krsehatan, seperti wajib pakai masker saat keluar rumah dan himbauan protokol kesehatan lainnya,” tutur Sertu Syaipul, Minggu (06/09/2020).

Sementara itu, Kepala Desas Saptamulia Subagyo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa selama ini bersinergi dengan pemdes Saptamulia dalam menyukseskan program pemerintah.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini aktif memonitor kamtibmas di Saptamulia, kita berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang,”ujar Kades Subyo. (asa)

ADVERTISEMENT