Sidakpost.id, Bertengger Diposisi Teratas Rank Alexa di Bungo dan Tebo

Dibaca: 3.430 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Media online atau dikenal dengan sebutan media siber, Sidakpost.id, menjadi terbesar media online lokal, Jambi wilayah Barat berdasarkan rank alexa. Khusunya di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.

Betapa tidak, hingga kini Sidakpost.id masih bertengger diposisi 12 ribuan di Indonesia meninggalkan media online lainnya.

Di Kabupaten Bungo, hanya dua media online yang memiliki rank alexa regional Indonesia. Lampukuning.id dan suarabutesarko.com menjadi media yang berada di rank alexa Indonesia.

Dengan bertenggernya sidakpost.id di angka 12 ribuan menjadi sejarah untuk media online di Kabupaten Bungo.

Karena, selama ini belum pernah ada media online yang sampai diperingati dibawah 20 ribuan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh pembaca setia sidakpost.id. Berkat pembaca media kami bisa memecahkan sejarah peringkat rank alexa diangka 12 ribuan,” ujar Pemred sidakpost.id, Zakaria yang juga sudah mengantongi sertifikat uji kompetensi wartawan (UKW) Utama dari Dewan Pers.

Meski mencapai sejarah rank alexa tertinggi, Zakaria tak akan puas begitu saja. Ia akan terus mempertahankan rank tersebut. Selain itu, sidakpost.id juga sedang menunggu proses verifikasi dari dewan pers

“Bukan hanya mempertahankan, kami akan terus meningkatkan rank alexa, serta menyajikan berita-berita yang akurat,” jelas bung Zeck sapaan akrab. (jul/Red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT