RI Nyatakan Siap Maju Pilbup Bungo 2020

Dibaca: 151 kali
Riduwan Ibrahim Disambut Antusias Simpatisan di Bandara Muara Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Riduwan Ibrahim (RI) menjadi orang pertama yang menyatakan maju di Pilbup Kabupaten Bungo 2020 mendatang.

Kepastian majunya salah satu pengusaha Bungo diutarakan setibanya di Bandara Muara Bungo, Jumat (6/09/2019).

Betapa tidak, dihadapan ratusan simpatisan Riduwan Ibrahim menyatakan kesiapannya untuk maju di pikada Bungo 2020 mendatang. Tak itu, saja Riduwan Ibrahim juga sempat meneteskan air mata ketika dirinya tiba di Muara Bungo kali ini disambut antusias simpatisan.

“InsyaAllah saya maju (Pilkada Bungo) karena Allah. Saya ingin berbuat untuk masyarakat tidak ada niat lain,” ungkap RI.

Dihadapan ratusan simpatisan yang menjemput kedatangannya, RI mengajak bersama-sama untuk membangun Bungo.

Sambil meneteskan air mata, RI mengucapkan terimakasih kepada simpatisan yang datang ke Bandara Muara Bungo untuk menunggu kedatangannya.

“Terimakasih kepada semua yang datang. Saya tidak menyangka bakal sebanyak ini yang menunggu di Bandara. Terlebih ada ayuk Rahima, saya benar-benar tidak tahu kalau ada ayuk Rahima,” ujar RI.

Meski telah menyatakan maju, RI baru akan menyatakan secara resmi pada Senin (09/09) lusa.”InsyaAllah senin tanggal 9 bulan 9 saya akan menyatakan maju dihadapan awak media,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT