Gila! Ayah Setubuhi Anak Tiri di Depan Sang Ibu

Dibaca: 1.929 kali
foto ilustrasi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Sungguh biadab aksi JP (54) warga Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi yang tega mensetubuhi anak tirinya selama 2 tahun.

Tidak hanya itu dalam aksi bejatnya itu, turut disaksikan sang istri. Direskrimum Polda Jambi, Kombespol M Edy Faryadi melalui Kadubdit IV, Kompol Yuyan Priatmaja, Kamis (5/9/2019) menjelaskan bahwa kejadian itu berawal dari tahun 2017.

Tersangka Cabul, diamankan di Mapolda Jambi. Foto : Brito.id

Dimana saat itu tersangka merayu IC (16) bahwasanya berjanji akan membiayai pengobatan pamannya yang tengah mengalami patah tulang punggung.

“Sampai kemarin sore sekitar pukul 17.30 WIB dia masih melakukan perbuatannya cabul kepada anaknya,” ujarnya kepada Brito.id – media partner sidakpost.id.

Lanjutnya, pada saat dirayu tersangka, korban sempat menolak namun karena tersangka yang telah dirasuki nafsu bejat. Berbagai macam cara dilakukan guna menikmati kemolekan tubuh sang anak. Hingga membujuk sang anak melalui ibu kandungnya dengan di janjikan hal serupa.

“Menurut pengakuan korban, dirinya sempat dirayu dengan cara dikasih uang sebanyak Rp 300 ribu,” katanya.

Setelah dirayu dengan berbagai macam cara akhirnya IC pun merelakan kemolekan tubuhnya itu dinikmati oleh sang ayah tiri. Tidak hanya itu, tersangka tersebut melakukan perbuatan bejatnya itu disaksikan sang ibu korban.

Ibunya lihat juga anak nya di setubuhi bapaknya bahkan pernah di lakukan bertiga anak tirinya dan istirnya di kamar,” jelas Yuyan.

Tidak sampai disitu, aksi bejat JP terus dilakukannya hingga menyasar ke RR yang merupakan tante dari IC. JP merayu RR dengan berjanji akan membiayai pengobatan suaminya yang sedang sakit itu. “Bukan cuman di kelaminnya, dibagian anusnya juga dihajarnya. Hingga rombek sebanyak tujuh kali,” ucapnya.

JP mengaku telah menyetubuhi anaknya tirinya tersebut sebanyak 2 hari sekali sedangkan sang istri setiap hari. “Kadang sepulang mulung kadang malam dan juga tente,” katanya. Tersangka mengakui pernah melakukan nya secara bersamaan.

“Iya bertiga anak tiri dan istri saya juga,” tandasnya. Atas perbuatan itu, tersangka di jerat dengan UU ¬†perlindungan anak yakni Pasal 81 dan 82 UU RI nomor 35 tahun 2004 sebagai mana di ubah dalam UU RI nomor 32 tahun 2002. (RED)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT