Bupati Adirozal Dampingi Kunker Gubernur Jambi Fachrori Umar

Dibaca: 358 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal, dampingi Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Dirjen Pertanian,Kementerian Pertanian, dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci, Jumat (06/09).

Kunjungan kerjakali ini Gubernur beserta rombongan,direncanakan mengunjungi Desa N 1,Kecamatan Kayu Aro Barat dan terlebih dahulu melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al-Mujahidin Siulak.

Bupati Kerinci H.Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi H.Fachrori Umar Beserta Rombongan yang telah melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci dan melaksanakan sholat Jum’at bersama masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan Gubernur Jambi beserta Rombongan yang telah berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati dua periode juga mengingatkan kepada masyarakat jamaah masjid Al Mujahidin Siulak untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Tour de Singkarak dan Festival Kerinci.

Sementara itu Gubernur Jambi H.Fachrori Umar mengajak seluruh jamaah Sholat Jum’at agar menanamkan pendidikan Agama kepada keluarga, seperti belajar mengaji setelah shalat magrib dan pentingnya memilih makanan guna menjaga kesehatan keluarga.

“Mari kita patuh kepada kedua orang tua dan kepada orang yang lebih tua, serta dengan sebaya harus senantiasa akur,” kata Gubernur Fachrori.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Fachrori juga menyerahkan Bantuan untuk pembangunan Masjid Raya Al Mujahidin, yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT