Babinsa Koptu Ulil A, Bantu Petani Panen Padi

Dibaca: 65 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa dari Koramil 416-01/Rantau Pandan, Koptu Ulil A kembali turun ke sawah membantu panen padi di Dusun Buat, Kecamatan Bathin III Ulu, Jumat (6/09).

Koptu Ulil A, dikonfirmasi mengatakan, semua lahan padi warga poktan baru buat sudah siap untuk dipanen. Karena, padi sudah menguning jadi sudah saatnya di panen. Dan hari ini, sengaja membantu petani.

“Pendampingan secara khsusu kepada semua petani, sudah menjadi kewajiban kami babinsa, apapun kondisi dan situasinya masyarakat harus kita bantu. Dengan bantuan ini, proses panen akan lebih cepat,” kata Koptu Ulil A.

Terpisah, Ketua Poktan M Faisol, dikonfirmasi mengatakan, dirinya tiada hentinya untuk mengucapkan ribuan terimakasih kepada personel Koramil 416-01/Rantau Pandan telah peduli kepada semua petani di dusun Buat.

“Dengan adanya personel TNI turun ke sawah, ikut membantu panen jadi kami merasa senang dan bangga karena bapak TNI sangat peduli dan proaktif. Semoga saja, hal seperti ini bida terus berlanjut setiap hari,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT