Diseruduk Teman Seorang Siswa Nyaris Kehilangan Kemaluan

Dibaca: 829 kali
Ilustrasi

SIDAKPOST.ID ,TEBO – Ada – ada saja tingkah remaja yang memasuki masa usia puber di Zaman Now. Berawal dari canda gurau terlalu berlebihan saat jam istirahat belajar yang mengakibatkan, AR Siswa Kelas VII SMP Negeri 34 Tebo nyaris kehilangan buah Zakarnya (buah Kemaluan – red) akibat diseruduk teman sekelasnya dan peristiwa ini terjadi pada Rabu (06/09/2018).

Informasi yang didapat Sidakpost.id, awal kejadian seperti biasanya saat siswa/siswi memasuki waktu istirahat seluruh siswa termasuk AR bersama teman-teman sekelasnya menghabiskan waktu istirahat dengan canda gurau atau berkelakar sembari jajan dikantin.

Pada saat bercanda gurau yang terlalu berlebihan, salah seorang Siswa tiba – tiba menyodokkan dengan lutut tepat mengenai kemaluan AR, seketika itu juga AR terjatuh karena menahan rasa sakit yang bukan kepalang.

Mendengar adanya kegaduhan tersebut, para Guru dan Siswa lain yang tengah beristirahat langsung menghampiri AR dan teman-temannya, lanjut AR dan pelsku dibawa ke ruang Kepala Sekolah untuk dimintai keterangan.

Kepsek SMPN 34 Tebo Agus Salim dikonfirmasi mengatakan, benar adanya insiden kejadian terhadap Siswanya. Masalah ini sudah selesai dan Kedua Wali murid juga telah dipertemukan jadi tidak ada lagi persoalan yang timbul.

“Kedua wali murid sudah kita pertemukan dan sudah berdamai saling memaafkan atas prilaku yang dilakukan oleh anak – anaknya. Saya tegaskan, insiden ini sudah selesai,” ungkap Agus Salim.

Imbuh Keposek, sudah menjadi Kewajiban pihak Sekolah untuk melakukan pembinaan dan pengarahan terhadap Siswanya. Kita berharap Insiden ini menjadi pengalaman dan tidak lagi terulang dimasa mendatang.

“Kita jadikan pengalaman, senda gurau maupun kelakar yang berlebihan dan lepas kontrol bisa mengakibatkan dampak yang negatif. Untuk itu marukah memawas diri dan berhati-hati dalam ucapan maupun tindakan,”pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*