Keluarga Alm Suharsono, Apresiasi Kinerja Polsek Limbur

Dibaca: 410 kali

SIDAKPOST,ID,TEBO – Sepeda motor Honda Beat warna merah dengan Nopol BH 5876 CQ milik almarhum Suharsono, yang berhasil ditemukan oleh pihak Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo.

Ditemukannya Sepeda motor tersebut tidak jauh dari lokasi penemuan Kerangka Tengkorak jasad Suharsono di Sekar Mengkuang Bukit Kunyit SP 6 Limbur Lubuk Mengkuang Bungo, Kamis (6/9/2018).

Keluarga almarhum Suharsono menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Polsek Limbur Lubuk Mangkuang, atas kerja kerasnya dibantu warga berhasil mengungkap ditemukannya kerangka tengkorak dan sepeda motor dan benda lainnya milik Suharsono.

“Kami atas nama keluarga almarhum Suharsono mmengucapkan terima kasih kepada Polsek Limbur, yang berhasil mengungkap penemuan kerangka tengkorak Suharsono baru – baru ini. “tutur Sudjarijo keluarga almarhum.

Sementara itu, Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang IPTU Adha F saat berada di kediaman keluarga Suharsono Rimbo Bujang, dikonfirmasi mengatakan, membenarkan ditemukannya sepeda motor milik almarhum Suharsono dan sekarang Sepeda motor itu diserahkan kepada keluarga almarhum.

“Barang bukti sepeda motor kita¬† dikembalikan kepada pihak keluarga almarhum. Sewaktu -waktu bisa di ambil lagi oleh pihak Kepolisian bila diperlukan dalam pengembangan pengusutan kasus kematian Suharsono, “kata Kapolsek.

Dikatakannya, bila dilihat dari lokasi ditemukan Kerangka jasad Suharsono yang sudah menjadi tengkorak tulang belulang serta BB Sepeda motor, sangat kecil sekali Suharsono tewas akibat tindak kejahatan.

Diperkuat keterangan dokter hasil Visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Kecil kemungkinan kematian Suharsono karena korban kejahatan, apalagi hasil Visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kendati demikian, kita dari Kepolisian terus melakukan lidik dan pengembangan, “pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*