Pecah Ban Mobil Avanza Tabrak Yaris Putih

Dibaca: 4.598 kali
Avanza vs Yaris Tabrakan di Depan Kantor BKD Lama Rimbo Tebgah.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan kembali terjadi antara mobil avanza BH 2347 KY dengan mobil Yaris BH 1970 KK, di jalan R. M Thaher, depan Kantor BKD lama Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo,Jambi, Rabu (6/9/2017).

Kejadian berawal mobil avanza melaju dari arah SMP 3 Muara Bungo, tiba-tiba menabrak kayu akibatnya ban mobil tersebut pecah dan patah as, karena hilang kendali saat bersamaan datang mobil Yaris dari arah berlawanan tabrakan tak bisa dielakan.

Jon salah satu pemotor yang juga melintas di TKP, melihat mobil avanza pecah ban dan menabrak mobil toyota yaris.

“Awalnyo mobil avanza nabrak kayu, dan oleng seketika setelah itu mobil tersebut langsung menabrak mobil toyota yaris yang datang dari arah berlawanan,”ungkap Jon saksi mata kejadian.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP. Dhery melalui Kanit Laka Bripka Adhi Kurniawan mengatakan, benar ada kecelakan di depan Kantor BKD lama. Tepatnya dekat SMA 2 Muara Bungo.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kedua mobil tersebut mengalami rusak berat. Pemilik kedua mobil tersebut sepakat damai, dan selesaikan musibah ini dengan cara kekeluargaan,” tukasnya. (zek)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT