Zainal Arifin Terpilih Sebagai Ketua DPC PERADI Bungo Tebo

Zainal Arifin terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Bungo Tebo masa bakti 2022-2027. Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bungo Tebo sukses menggelar musyawarah cabang (Muscab) II, untuk memilih Ketua DPC Peradi yang baru periode 2022-2027, berlangsung di Ballroom Hotel Amaris, Sabtu (6/8/2022).

Pada Musyawarah Cabang II itu, terdapat dua calon yang bertarung untuk menjadi Ketua DPC Peradi Bungo Tebo, yakni Zainal Arifin, SH.MH dan Syafri, SH.,MH.

DPC Peradi Bungo Tebo sukses gelar Muscab II tahun 2022. Foto: Juliansyah/sidakpost.id

Setelah melewati berbagai tahapan dan berdasarkan hasil Perhitungan Suara, Zainal Arifin, SH.MH. Berhasil terpilih untuk memimpin DPC Peradi Bungo Tebo Periode 2022-2027 dengan total perolehan 18 suara, dari keseluruhan 31 suara.

Zainal Arifin sebagai Ketua Terpilih menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh peserta Muscab II DPC Peradi Bungo Tebo atas dukungan dan kepercayaan menjadi Ketua DPC masa bakti 2022-2027.

Tampak Ketua Sidang Muscab H Marwan Menerima Berkas Peradi Bute. Foto : juliansyah

“Setelah proses pemilihan cukup demokratis tadi, alhamdulillah saya terpilih dan dipercaya sebagai Ketua. Untuk itu, mohon dukungan dari seluruh rekan-rekan Peradi Bungo Tebo untuk bersatu dalam pengembangan Peradi kedepan,”katanya.

Setelah ditunjuk sebagai Ketua, Kata pengacara senior itu, akan melakukan pembentukan kepengurusan serta penyusunan program-program DPC Peradi Bungo Tebo kedepan.

” Tentu setelah ini, akan membentuk kepengurusan dalam periode lima tahun kedepan. Maka dari itu, saya kembali meminta dukungan dan support kepada rekan-rekan Peradi Bungo Tebo, untuk memajukan organisasi ini bersama-sama,” tukasnya.

Sementara, Indra Setiawan Ketua Panitia Pelaksanaan, bersyukur Muscab II DPC Peradi Bungo Tebo berjalan dengan sukses.

Ucapan selamat ia sampaikan kepada Ketua Terpilih. Kata dia, dalam pemilihan tadi, 31 peserta Muscab memberikan hak suara nya dan Zainal Arifin unggul dalam perolehan dengan 18 suara.

“Apa yang menjadi visi misi ketua terpilih tadi, dapat membawa DPC Peradi ke arah yang lebih baik. Selain itu meningkatkan kualitas advokat dan solidaritas sesama advokat maupun menjalin kemitraan sesama penegak hukum,” Imbuhnya. (Jul)