Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Melaksanakan Pengecatan Masjid

Tampak Anggota TNI Sedang Melakukan Pengecetan Masjid. Foto : Ratna/Penrem

SIDAKPOST.ID, Kerinci – Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke- 114 Kodim 0417/Kerinci melaksanakan pengecatan di sebuah tempat ibadah di lokasi kegiatan TMMD, Desa Sulak Deras Kec.Gunung Kerinci Kab.Kerinci, Sabtu (06/08/2022).

Pasiter Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci, Kapten Inf Damrusmi mengatakan bahwa, kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik dalam TMMD Kodim 0417/Kerinci.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan, sehingga apa yang diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua.

“Semoga Allah memberikan keberkahannya bagi kita semua baik buat desa maupun buat TNI khsusnya Kodim 0417/Kerinci,” tuturnya.

Damrusmi uga mengatakan, program TMMD memiliki arti dan peran strategis dalam membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan gotong royong serta nilai-nilai agama dan nilai-nilai luhur bangsa yang dilaksanakan secara terintegrasi.

Sementara itu, Pengurus Mesjid mengungkapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membersihkan dan mengecat masjid.

“Pengecatan ini tentunya di manfaatkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah lebih baik lagi nantinya untuk beribadah dalam masjid ini” jelasnya. (rsa)