56 Saka Bhayangkara Dilantik, Aiptu Dadan : Amalkan Dasa Darma Pramuka

BKTM Aiptu Dadan Juanda lantik Saka Bhayangkara, Ranting Kecamatan Rimbo Ilir. Foto : Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebanyak 56 Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Sektor Rimbo Ilir Periode 2022, bertempat di halaman Mapolsek Rimbo Ilir Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (06/08/2022).

Anggota Pramuka Saka Bjayangkara Ranting Rimbo Ilir ini dilantik oleh Bhabinkamtibmas (BKTM) Aiptu Dadan Juanda, pelantikan dengan cukup sederhana namun berlangsung khidmad dan lancar.

BKTM Aipda Dadan Juanda dalam amanatnya mengatakan, sangat diharapkan kepada adik-adik Saka Bhayangkara Sektor Rimbo Ilir yang baru saja dilantik, agar bisa memahami dan mengamalkan Dasa Darma Pramuka, dalam kehidupan sehari-hari dan sebagai Saka Bhayangkara adik-adik tentunya merupakan pelopor hal yang baik dilingkungan di manapun berada.

Pengetahuan tentang Kepolisian yang di dapat selama berlatih dan belajar di Kesakaan Bhayangkara Sektor Rimbo Ilir, dapat mendisiplinkan diri individu untuk menjadi contoh baik dilingkungan keluarga, lingkungan Sekolah maupun dilingkungan masyarakat dimana ia berdomisili.

” Hindari hura-hura membuang waktu percuma, berkreatifitas dan inovatif diluar Sekolah dan jauhi kenakalan remaja, hindari narkoba dan tindak pidana lainnya, “tandas Aipda Dadan. (asa)