Polisi Ingatkan Perangkat Desa, Harus Ikhlas Melayani Warganya

Dibaca: 346 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perangkat desa harus profesional dan proforsional serta ikhlas dalam melayani masyarakat diwilayahnya. Karena perangkat desa adalah abdi masyarakat dan harus siap melayani warganya dengan prima, dengan demikian percepatan dan kesuksesan pembanguban di semua sektor akan terwujud.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir, saat menghadiri pelantikan perangkat Desa, Bertempat di Balai Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (06/08/2020).

Tampak hadir pada pelantikan ini Camat Rimbo Ilir diwakili oleh Kasi Pemerintahan Supriyati, Kades Giriwinangun, Babinsa Kopda Poniman, BKTM Aipda Dadan Juanda, Pendamping lokal Desa, BPD, Kadus Ketua RT, Petugas Syara, Tomas, Todat, Toda dan undangan lainnya.

Perangkat desa yang dilantik yakni
Sekretaris Drsa Giriwinangun Fitriono, Kasi Pemerintahan Giriwunangun Aprianti dan Kepala Dusun Pulung Jati Rejo Ristianto, pelantikan dikakukan oleh Kades Giriwinangun Suranto.

BKTM Aipda Dadan Juanda lebih jauh mengatakan, tak ketinggalan dirinya mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya bagian dari perangkat Desa Giriwinangun, selamat bertugas sesuai dengan tupoksinya.

“Bersinergi dan bekerjasama dengan lintas sektoral untuk kelancaran tugas,
bekerja penuh keiklasan melayani masyarakat, karena perangkat Desa tak ubahnya sebagai pembantu yang melayani masyarakat,” ujar Aipda Dadan Juanda.

Kades Giriwinangun Suranto mengatakan, Perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja dengan maksimal, untuk kesejahteraan warga masyarakat Giriwinangun.

“Perangkat Desa yang baru dilantik supaya secepatnya bisa bekerja dengan baik, dalam melayani warga masyarakat, ” harap Kades Suranto. (asa)

ADVERTISEMENT