Pemdes Balai Rajo Merespon Positif, Bumdes Tambah Wahana Wisata Air

Dibaca: 270 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mendongkrak wisatawan lokal mengunjungi Objek Wisata Air Kepungo Lake Desa Balai Rajo Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) selaku pengelola Obyek Wisata Kepungo Lake, menambah dua Wahana permainan baru berupa Sepeda Air dan Flying Fox. Mendapat respon positif dari Pemdes Balai Rajo, saat dikonfirmasi, Kamis (06/08/2020).

Menurut Kades Aflin, pengurus BUMdes Balai Rajo menambah dua Wahana permainan baru sebagai langkah terbaik, untuk mendongrak wisatawan lokal berkunjung ke Obyek Wisata Kepungo Lake. Pemdes Balai Rajo sangat mensuport gebrakan pengurus BUMdes, ” ujar Kades Aflin

Sambung Kades, pihaknya secara perlahan berusaha mengembangkan dan meningkatkan objek Wisata Kepungo Lake, yang dikelolah oleh BUMdes, sehingga nantinya dapat membantu nilai tambah ekonomi masyarakat Balai Rajo Vll Koto Ilir.

“Kita juga sangat berharap dukungan dari semua elemen masyarakat maupun Pemkab Tebo, untuk membantu kemajuan Obyek Wisata Kepungo Lake,” cetus Kades Balai Rajo

Direktur BUMdes Balai Rajo Bunjamin selaku pengelolah Objek Wisata Kepungo Lake Balai Rajo menuturkan, pihaknya telah menambah dua jenis wahana permainan baru berupa Sepeda Air dan Flying Fox untuk menambah daya tarik wisatawan.

” Untuk saat ini baru Sepeda Air yang kita operasikan di Kepungo Lake, kalau Flying Fox masih ada beberapa hal tehnik yang harus di selaikan terlebih dahulu, karena Flying Fox jenis permainan mengunakan Kabel Sling dengan cara meluncur dari dataran tinggi hingga dataran rendah menyeberang Wisata Air Kepungo Lake,” tutup Bunjamin. (nwr)

ADVERTISEMENT