Bagas Reporter Radio Idola, Senang Ikut Pelatihan Jurnalistik JOIN Bungo

Dibaca: 205 kali
Bagas Reporter Radio dari Tebo Menyampaikan Pandangan Kepada Pemateri Apa Itu Arti dari Wartawan

SIDAKPOST.ID, TEBO РBagas Aryanto  berprofesi sebagai Penyiar Radio Idola FM dan Top FM Rimbo Bujang salah satu peserta dari Kabupaten Tebo, ikut serta mengikuti pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bungo. Bertempat di Mapolres Bungo, Rabu (5/08) kemarin.

Bagas Daryanto ketika dikonfirmasi menuturkan, bahwa dirinya merupakan salah satu peserta dari Kabupaten Tebo (media ekektronika-red) sangat senang dan bangga, karena bisa mengikuti pelatihan ini untuk menambah wawasan Jurnalistik.

“Terima kasih kepada Panitia dan swgenap pengurus DPD JOIN Bungo, dan DPW JOIN Provinsi Jambi, yang telah memberikan kesempatan kepada saya mengikuti pelatihan Jurnalistik,” ungkap Bagas Aryanto, Kamis (06/08).

Untuk meningkatkan pengetahuan perlu mengikuti pelatihan Jurnalistik, sebut Bagas, seorang wartawan atau jurnalis harus terus menambah wawasan dalam jurnalistik untuk mengimbangi era degitalisasi.

Melalui pelatihan arau diklat jurnslistik, sangat tepat untuk menuju insan Pers yang tangguh dan profesional.

“Diharapkan DPW JOIN Jambi bisa menjadikan agenda rutin mengadakan program pelatihan jurnalistik, karena pelatihan atau diklat seperti ini, sangat efektif dan positif,”ujar Bagas. (asa)

ADVERTISEMENT