Tabrak Pembatas Dusun, Warga Dharmasraya Tewas di TKP

Dibaca: 1.566 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menabrak pembatas Dusun M.Jalal (60) warga Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Senin (6/8/2019).

Kecelakaan maut, terjadi di jalan lintas Sumatera KM 56, Tukum Dua Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kebupaten Bungo. Selain M. Jalal, dua penumpang juga mengalami luka parah sehingga harus di rawat secara intensif.

Informasi yang dirangkum korban yang dirawat yakni, Buhori (60) warga Kuranji Ampang, Koto Baru. Sawar (55) warga Koto Baru Dharmasraya. Kejadian itu dikethaui oleh warga yang melintas saat itu, melihat tiga orang sudah tergeletak bersimbah darah.

Kapolsek Jujuhan, Iptu.Andi Fernando Gultom dikonfirmasi mengatakan, benar tadi ada kejian kecelakaan, pemotor menabrak tugu pembatas dusun. Akibatnya, satu meninggal di TKP dan 2 penumpang di rawat di Puskesmas dan korban satunya lagi di rujuk ke RSUD Muara Bungo.

“Diduga kuat pemotor ini, hilang kendali dari arah arah Dharmasraya menuju Jujuhan. Karena posisi korban tergeletak di dekat Tugu Pembatas Dusun, selain itu, tuggu tersebut juga roboh. Tak hanya tugu yang roboh motor Beat juga rusak parah,” kata Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT