Semua Program TMMD ke 102, Kodim 0416/Bute Selesai 100 Persen

Dibaca: 116 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Semua program TMMD ke 102, Kodim 0416/Bute, yang dilaksanakan di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo Jambi selesai sudah. Mulai dari pembukaan jalan 7,252 Km dan box culvert semua sudah 100 persen rampung.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, ketika dibincangi mengatakan, semua sasaran fisik sudah selesai tepat waktu sebelum acara penutupan, pada Rabu (8/8/2018) besok.

“Semua berkat kerja keras dari Satgas bersama masyarakat sekitar, semua sasaran fisik maupun non fisik selesai dikerjakan. Semua program TMMD yang dilaksanakan sangat penting, disamping untuk mempercepat pembangunan Desa, sekaligus untuk ketahanan masyarakat,” ujar Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

Sebut Dandim, kalau tak ada halangan penutupan besok akan ditutup langsung oleh Danrem 042/Gapu. Semua persiapan untuk penutupan sedang dipersiapkan.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan di lokasi TMMD ini kedepan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Tebo secara keseluruhan,” tukasnya. (zek

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*