Kades se Kecamatan VII Koto Akan Segera Dilantik

Dibaca: 398 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kades terpilih, di wilayah Kecamatan VII Koto, akan segera dilantik, Kamis (9/8) besok. Pelantikan itu, akan dilantik oleh Bupati Tebo, H Sukandar, di Aula Kantor Desa, Aurcino. Kerana kantor Camat sedang persiapkan acara MTQ ke XIV, Kabupaten Tebo.

Camat VII Koto Alpian, M.Pd mengatakan bahwa, semua kades terpilih akan segera dilantik serentak di aula Kantor Desa Aurcino. Kini pihak Kecamatan tengah mempersiapkan berbagai persiapan untuk pelantikan nanti.

“Sebelum dilantik, semua Kades terpilih itu sudah kita kordinasikan agar segera mempersiapkan semua yang dibutuhkan dalam pelantikan nanti,” ujar Camat.

Sebut Camat, pelantikan nanti meliputi beberapa Desa yakni, Kades Aurcino, Muara Tabun, Muara Nilo, dan Kepala Desa Teluk Lancang.” Semoga acara pelantikan nanti berjalan lancar aman dan kondusif,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelantikan Kades se Kecamatan VII Koto, Sinta Hendra mengatakan, benar bahwa semua kades terpilih se Kecamatan VII Koto, akan dilantik oleh Bupati Tebo di Aula kantor Desa Aurcino.

“Semua persiapan demi persiapan kini sedang kita persiapkan. Baik dari sisi penyambutan tamu maupun bagian administrasi yang dipersiapalkan, semoga pelantikan berjalan dengan lancar,” ujar Sinta Hendra. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT