Anggota Satgas TMMD Ke 111 Rajin Bantu Orang Tua Asuh Memasak

Dibaca: 57 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko terus bekerja untuk mencapai target yang di tentukan baik fisik ataupun non fisik, seperti Prada Wawan anggota Satgas TMMD Reguler Ke -111 membantu warga masak di dapur.

Ternyata seorang prajurit bukan pintar berperang saja ia juga pintar memasak. Hal itu ditunjukkannya ketika membantu seorang ibu warga Dusun 3 Bukit Beringin menyiapkan makanan bagi anggota Satgas TMMD yang menginap di rumah orang tua asuh.

“Kami bergantian membantu memasak dan menyiapkan makanan yang akan disantap saat makan bersama-sama,” kata Prada Wawan, Selasa (06/07/2021)

Dikatakannya, setelah pulang dari bekerja di lokasi sasaran TMMD, ia sering membantu memasak di rumah warga yang dijadikan tempat tinggal Satgas TMMD.

Menanggapi hal itu, Eni Soleha (35) ibu pemilik rumah mengungkapkan, anggota TNI yang menginap di rumahnya, semuanya rajin membantu dirinya. Ia mengaku senang dengan adanya anggota Satgas tinggal di rumahnya.

“Selama di rumah saya mereka baik, sopan dan suka bergurau, serta mau membantu memasak dan bersih-bersih rumah. Selain itu rumah saya terasa ramai. Apa lagi ternyata pak tentara rupanya juga pandai memasak apalagi masak sayur lodeh dan ikan goreng,” tuturnya. (Sp)

ADVERTISEMENT