Saka Bhayangkara Galang Dana, Peduli Suryadi Penderita Kanker Otak

Dibaca: 644 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Aksi kemanusiaan kepedulian sosial yang dikakukan oleh Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang Patut diacungi jempol.

Pasalnya aksi penggalangan dana diperuntukkan membantu Suryadi (53) menderita penyakit kanker otak pembusukan pada kulit yang sudah kronis.

Diketahui Suryadi merupakan istri dari Eva Solihatun warga jalan Ahmad Yani perumahan wingking sari Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Andiyan Antono selaku Alumni Saka Bhayangkara Polsek Rimbo Bujang sekaligus korlap aksi kemanusiaan dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, bahwa aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian sosial kemanusiaan anggota Saka Bhayangkara bekerja sama dengan Opsezi dan Relawan Indonesia terhadap Suryadi yang saat ini butuh biaya untuk pengobatan.

“Aksi galang dana ini, dilakukan diseputaran wilayah pasar sarinah dan simpang jalan Suktan Taha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, ” kata Andiyan Antono. Senin (06/07/2020).

Aksi sosial kemanusiaan, sebut Andiyan Antono, Saka Bhayangkara akan melakukan penggalangan dana selama dua hari, sangat memperihatinkan penyakit yang diderita Suryadi yaitu kanker otak & pembusukan pada kulit dan kondisi ekonominya tergolong orang yang tidak mampu.

“ Karena pekerjaannya hanya petani sehingga tidak mempunyai Uang lagi untuk biaya pengobatan, Suryadi yang saat ini hanya terkapar terbaring lemas dirumah,” beber Andiyan Antono.

Diharapkan dalam penggalangan dana berjalan dengan lancar, sehingga dana yang terkumpul lebih maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi Suryadi dan keluarganya yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dana.

“Bagi para dermawan atau masyarakat yang ingin membantu Suryadi bisa datang ke Sekretariat Saka Bhayangkara di Polsek Rimbo Bujang, bisa langsung datang ke alamat rumah Suryadi di Jalan Ahmad Yani perumahan wingking sari Desa Tegal Arum Rimbo Bujang, jugabisa melalui no rek Bank BRI An, Hendra Efendi bin Suryadi 067001024810505,” Imbuh Antono. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT