Nurkhasanah Bocah Penderita Tumor, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Dibaca: 440 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Sungguh sangat memprihatinkan Kondisi Nurkhasanah bocah (5) tahun warga Desa Baru Air Batu Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin Jambi.

Pasalnya Nurkhasanah sudah lima bulan
lamanya dalam keadaan terkapar terbaring lunglai dirumah sakit Jamil Padang menderita penyakit Tumor akibat gizi buruk serta pembengkaan hati.

Diketahui Nurkhasanah merupakan anak kedua dari empat bersaudara serta Kehidupan orang tuanya tergolong ekonomi tidak mampu dan serba pas – pasan.

Muhammad Samian, Ayah Nurkhasanah pada sidakpost.id, menuturkan, membenarkan sudah berupaya mengobatkan anaknya Nurkhasanah kemana – mana baik secara terapi maupun medis di Jambi.

Namun Nurkhasanah tak kunjung sembuh bahkan kondisi fisik Nurkhasanah kian hari semakin memburuk. Akhirnya Nurkhasanah dibawa berobat ke rumah sakit Jamil Padang.

“Melalui pemberitaan dimedia ini, Muhammad Samian mengajak dan mengetuk pintu hati para dermawan dimanapun berada untuk dapat mengulurkan tangan membantu anaknya untuk biaya pengobatan,” ujar Muhammad Samian.

Yang berkenan ingin membantu Nurkhasanah, kata Muhamad Samian, bisa langsung dengan keluarganya dan juga bisa menyalurkan bantuannya melalui rekining atas nama Nurheka 0718653116 atau WA, 082371960886.

“Atas perhatian saudaraku semuanya, kami haturkan ribuan terimakasih. Semoga bantuan doa dari saudaraku semuanya Nurkhasanah diangkat penyakitnya dan dapat disembuhkan, “ucap Muhamad Sumian. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*