Bupati dan Wakil Bupati Sambut TiM Korsupgah KPK-RI

Dibaca: 261 kali

SIDAKPOST.ID, SENGETI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan Kerja dari perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum’at (6/07/2018).

Bupati Muaro Jambi Hj.masnah Busro.SE yang didampingi Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM. M.Si beserta Jajaranya mnyambut baik.

Sekaligus mengucapkan Selamat datang kepada Kordinator dan Supervisor Pencegahan KPK-RI (korsupgah) beserta rombongan di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati Muaro jambi Hj.Masnah Busro SE mengatakan bahwa kedatangan Kordinator dan Supervisor Pencegahan KPK -RI (korsupgah) di kabupaten Muaro Jambi hanya untuk monitoring dan evaluasi pelaksanaan program KPK terintegrasi.

Lanjut dikatakan Masnah, kedatangan KPK ke Muaro Jambi untuk monev Program KPK terintegrasi yang mencakup lima hal yang dimaksud yaitu.

Perencanaan dan penganggaran APBD, Pengadaan barang dan jasa yang diharapkan rekomendasi terkait kemandirian ULP dan Pokja, Pelayanan terpadu satu pintu, Penguatan kapabilitas APIP dan Perbaikan pada manajemen ASN.

“Dengan adanya pertemuan ini untuk mempererat jalinan silahturahmi dan juga diawalinya dengan Koordinasi dan Supervisi pencegahan tindak pidana korupsi terintegrasi di Kabupaten Muaro Jambi,”ujarnya. (wan)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*