Gubernur Jambi Tinjau Dua Titik Pengerjaan Jalan Padang Lamo, Di Tebo Ulu

Zola : Pondasi Jalan Tolong Di Tebalkan Biar Kualitas Jalnnya Nanti Bisa Tahan Lama

Dibaca: 504 kali
Gubenur Jambi Zola Saat Tinjau Pembangunan Jalan Padang Lamo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas transpostasi Di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, orang nomor satu di Provinsi Jambi H Zumi Zola Zulkifli melakukan peninjuan langsung pengerjaan Jalan padang lamo di dua titik yang danannya bersumber dari APBD Provinsi.

Diketahui pengerjaan titik pertama dilakukan di Desa Rantau Langkap,sementara titik kedua di lakukan di Desa Jambu Kecamtan Tebo Ulu Kabuapten Tebo.

Pantauan media ini di lapangan yang menjadi titik pengawasan oleh Gubernur Jambi ini dalam rangka pengawasan kualitas aspal, volume dan ketebalan pondasi serta pengaspalan Jalan padang lamo.

Di sela-sela peninjauan Zumi Zola mengatakan, jika peningkatan kualitas dan perbaikan Jalan Provinsi telah ditargetkan selesai di tiga tahun anggaran. Pada tahun 2017 ini telah di anggarkan sebesar Rp 80 miliar untuk perbaikan jalan tersebut.

“Target kita,dalam tiga tahun anggaran Jalan ini sudah selesai. Namun tetap saja kita lihat kondisi keuangan kita, semoga kedepan tidak terjadi devisit sehingga perbaikan jalan bisa dilaksanakan sampai selesai sesuai dengan keinginan masyarakat,”Tutur Zola kepada awak Media .(asa)‬

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT