Warga Tebo Tenggelam di Sungai Batanghari, Hendak Buang Air Besar

Dibaca: 1.925 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Muna (75) Warga Desa Teliti Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo diduga hendak buang air besar di jamban berada di sungai batanghari yang tidak jauh dari rumahnya, naas dan korban terjatuh akhirnya teggelam di Sungai batanghari. Pada Jumat (05/06) sekira pukul 16.15 Wib.

Camat Sumay Ambiar dikonfirmasi sidakpost.id membenarkan, bahwa seorang warga Desa Teliti terjatuh di Jamban berada di sungai batanghari, saat dia hendak buang air besar.

“Awalnya korban hendak buang air besar di WC rumahnya tetapu airnya kering, lantas korban pergi buang air besar ke jamban yang berada di Sungai batang hari. Setelah satu jam lebih korban tidak kunjung pulang ahirnya keluarga menyusul, dan korban tidak ada lagi di Jamban,”kata Camat Ambiar, Sabtu (6/06/2020).

Terpisah, Kabid Badan Penaggulangan Bencana Daerah ( BPBD )Kabupaten Tebo Antoti Faksi mengatakan, Tim Basarnas dan BPBD terus mencari korban dengan menyelusuri aliran Slsungai batanghari.

“Kuat dugaan Muna tenggelam di sungai batanghari. Hari ini, pihaknya terus menelusuri aliran sungai batanghari untuk mencari korban,” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT