Bambuspa Muara Bungo, Layani Tamu Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Anda sedang lelah dan letih alias capek, dengan aktivitas sehari – hari? maka Bambu Spa Muara Bungo solusi terbaik. Jangan takut datang ke Bambuspa karena pada saat sekarang dalam beraktivitas mengacu pada protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam melayani pelanggan tentu kami berusaha agar terasa nyaman dan enak, agar semua lelah dari pelanggan kami bisa hilang. Setiap tamu di Bambuspa betul-betul aman dari Covid-19. Selain itu karyawan dan staf kita juga sudah di rapid test hasilnya negatif,” ucap Besty owner Bambuspa Muara Bungo, Sabtu (6/06/2020).

Selain itu kata Besty semua tempat pelayanan di bambu spa terjamin dan jauh dari wabah Corona, bahkan setiap ramu yang datang benar- benar di cek kesehatan. Kalau ada tamu yang bstuk dan pilek maka tidak dilayani, semua itu antisipasi penularan Covid,-19.

“Jadi tidak perlu ragu kalau mau ke bambu spa karena setip tempat duduk selalu dibersihkan dan ruang massage serta ruang yang lain tetap aman karena selalu disemprot dengan disinfektan agar benar-benar terjaga dari virus Corona,” katanya.

Dikatakan, jarak antar kasus dan refleksi sudah sesuai protokol Covid-19. Juga disiapkan tempat mencuci tangan dan handsanitizer sekaligus alat pengukur suhu setiap tamu yang datang. Jadi tak ada yang dikawatirkan bila ingin refkeksi di sini.

“Kita juga menyediakan paket promo menuju new normal bagi tamu yang datang. Jadi berhubung sekarang ada promo jadi waktu yang tepat untuk nyatai bersama kami di bambuspa Muara Bungo,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT