Berbagi Sesama, PT.KIM Gelar Buka Puasa Bersama Warga

Dibaca: 224 kali

SIDAKPOT.ID, BUNGO – Pererat tali silaturrahmi dan berbagi sesama, PT. Kuangsing Inti Makmur (KIM), kembali melaksanakan giat buka puasa bersama
di Dusun Tanujung Belit, Kacamatan Jujuhan, dan hari ke dua di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang.

Disela acara buka bersama, Comdeb CSR PT KIM, Aning Pancha mengatakan, kegiatan buka puasa bersama masyarkat ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan.

“Kegitan yang dilaksanakan bertujuan, untuk meningkatkan tali silahturahmi dan terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar. Tentunya, dengan kegiatan ini, bisa saling bersilaturrahmi dengan warga sekitar,” ujar Aning.

Sebut Aning, dihari baik bulan baik seperti saat ini, pihaknya selalu berbagi dengan masyarakat dengan cara buka puasa bersama, dengan Rio Kapolsek dan tokoh masyarakat lainnya. Berbagi sesama dengan warga sekitar memang tidak bisa dilewatkan.

“Alhhamdulillah, pihak kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar, ini merupakan berkat kepercayaan dan kerja sama warga dan tokoh masyarakat Tanjung Belit dan Dusun Talang Silungko selama ini kepada kami,” terang Aning.

Sementara itu, M.Amin salaku tokoh masyarakat Tanjung Belit dikonfirmasi pihaknya mengatakan, atas nama masyarakat, sangat senang pihak PT.KIM, terus memupuk tali silaturrahmi dengan cara buka puasa bersama. Dengan acara seperti ini, hubungan baik antara pihak PT.KIM dengan masyarakat terus terjaga dengan baik.

“Kami akui, selain kegiatan buka bersama yang dilaksanakan ini, pihak PT.KIM, sudah banyak berbuat untuk masyarakat sekitar perusahaan. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan baik, dan kami menucapkan terimakasih banyak,” pungkasnya.

Hadir dalam buka bersama, Rio masing-masing Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ibu-ibu pengajian, Kapolsek Pelayang dan Polsek Jujuhan, sekaligus dari pihak perusahaan, Farid, Faskal bersama, Aning Pancha selaku Comdeb CSR PT KIM. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*