Peduli Sesama, Kapolsek & Ibu Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Dibaca: 492 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dibalik tugas yang begitu padat, Kapolsek Kota Muara Bungo, AKP. Dhery didampingi, Ny. Puspa Dhery membagikan takjil kepada pengguna jalan di wilayah Pasar Bawah Muara Bungo, Senin (5/6).

Tak hanya Kapolsek, menariknya pembagian takjil kali ini dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu Bhayangkari dan seluruh anggota Polsek Kota Muara Bungo. Pembagian takjil dilaksanakan beberapa menit sebelum masuk waktu berbuka puasa.

Kapolsek, AKP. Dhery Fajarindono, S.IK mengatakan, pembagian takjil kali ini, merupakan bentuk kepedulian Kepolisian antar sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Giat ini sudah kita rencanakan jauh sebelum masuk bulan puasa. Karena selain kita peduli sesama, kantor kita juga terletak di wilayah Kota Muara Bungo,”Ujar Kapolsek.

Bahkan kata Dhery, ada sekitar 100 takjil yang kita bagikan kepada warga yang melintas di seputaran Mapolsek Kota Muara Bungo. Dan takjil tersebut dibagikan secata gratis kepada pengguna jalan.

“Semogga dengan pembagian takjil ini, kita bersama masyarakat saling peduli dan mengayomi antara sesama. Saling berbagi dan saling peduli bentuk kecintaan kita terhadap masyarakat Muara Bungo,”Tutupnya.

Buk Fardiah (40) ketika dibincangi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Muara Bungo yang telah membagikan takjil secara geratis kepada warga.

“Kalau sudah seperti ini, maka susana harmonis tetap terjaga antara masyarakat bersama Polisi. Sekali lagi terima kasih banyak atas partisipasi dan kepedulian terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa,”Imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*