Lewat Gema Sholawat, Wabup Apri Kampanyekan Jauhi Narkoba

Gema Sholawat bersama Habib Syech Bin Muhammad Assegaf, Sabtu (6/5/2023). Foto : sidakpost. id/Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Meski dalam guyuran hujan, lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, terus berkumandang di bumi perkemahan, Cadika, Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Sabtu malam (6/5/2023).

Dengan penuh khidmat, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto dan ratusan jamaah mengikuti gema sholawat bersama Habib Syech Bin Muhammad Assegaf dari Cianjur, Jawa Barat.

H Safrudin Dwi Apriyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan Terima kasih atas terlaksananya kegiatan gema sholawat sekaligus Halal Bi Halal yang diinisiasi oleh pengurus Musholla Nurul Iman, dan para RT dilingkup kelurahan cadika.

Bahkan, pria yang di sapa Apri itu merasa bangga, meskipun dalam keadaan hujan, masyarakat masih setia mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan hingga akhir acara.

“Apalagi, saya bangga melihat banyaknya generasi muda yang hadir dalam gema sholawat seperti ini. Ini menunjukan bentuk mengagumi dan kecintaannya kepada baginda Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Selaku Ketua BNK Bungo, Apri juga sangat senang, sholawat menjadi wadah buat generasi muda untuk kegiatan positif agar jauh dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Menurut nya, dengan mengarahkan pada kegiatan positif seperti nilai-nilai keagamaan, dapat menjadi benteng kepribadiannya agar tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba.

“Melalui kegiatan ini, saya juga mengajak kepada kita semuanya terutama generasi muda untuk berperan aktif mengajak teman-teman lainnya, agar menjauhi yang nama nya narkoba, dengan cara mengajak nya pada kegiatan positif seperti gema sholawat ini,” tukasnya. (Jul)