Rajut Silaturahmi dengan Warga Binaan, Sertu Toni Daryono Gelar Halalbihalal

Dibaca: 131 kali
Babinsa Sertu Toni Daryono dan Keluarga halalbihalal, mungucapkan minal aidin walfaizin maaf lahir dan bathin. Foto : sidakpost.id/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak lekang di panas tak lapuk di hujan, sudah mengakar dan menjadi tradisi umat islam, saat lebaran atau hari Raya Idul Fitri sejak dulu hingga sekarang ini umat muslim tetap melaksanakan halalbihalal dengan tujuan saling bermaaf-maafan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416 -07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, menggelar halalbihalal kepada warga wilayah binaan pada lebaran hari kelima Idul Fitri 1443 hijriyah di Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (06/05/2022).

Babinsa Sertu Toni Daryono juga mengatakan, bahwa halalbihalal ini merupakan tradisi warga di sini setiap lebaran dan ini sangatlah baik karena dengan gelar halalbihalal bisa saling bermaafan dengan sesama.

Tidak kalah pentingnya, untuk memperkokoh ikatan kekeluargaan dan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Halalbihalal harus tetap terus dipertahankan dalam rangka untuk merajut tali persaudaraan dan persahabatan, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin,”ucap Toni Daryono. (asa)

ADVERTISEMENT