JOIN Buka Puasa Bersama dan Bagikan THR

Dibaca: 360 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo bersama JOIN Provinsi Jambi adakan buka bersama di Dapoer Yuk Rina sekaligus memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk anggota JOIN, Kamis (06/05/2021).

Ketua DPD JOIN Bungo, Syahruddin mengatakan bahwa di bulan suci ramadhan 1442 H ini, rekan-rekan JOIN mengadakan buka bersama sekaligus membagikan THR untuk semua anggota.

Memang tak sebarapa nilai THR-nya, namun sebagai bentuk tanggung jawab JOIN dan sekaligus sebagai pemberi motivasi kepada seluruh anggota JOIN untuk selalu kompak dan solid.

“Meski hanya sekedarnya saja, tapi anggota JOIN bisa saling berbagi sesama. Diharapkan rekan-rekan untuk terus meningkatkan produktivitas dalam bekerja dan menjaga marwah organisasi. Serta menjaga kode etik jurnalis,” tegas Udin, Bos media narasijurnal.com ini.

Disamping itu, Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria, mengatakan JOIN bukan sebuah perusahaan pers yang diwajibkan memberikan THR. Namun, ini bentuk kekompakan dengan relasi masing-masing mengumpulkan sumbangsih dibagikan kepada seluruh anggota JOIN.

JOIN merupakan wadah para Jurnalis Online yang benar-benar mengedepan kebersamaan dan kekompakan antara sesama. Bila sudah kompad maka apa yang dilakukan semua bisa tuntas.

“Ini sebagai bentuk berbagi dan peduli dengan organisasi, tanggung jawab terhadap anggota merupakan bentuk kekompakan kami,” ujar Zeck, sapaan akrabnya. (jul/red)

ADVERTISEMENT