Peduli Dampak Corona, Danramil 416-07/RB Santuni Kaum Dhuafa

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19 yang menimbulkan dampak melemahnya sektor ekonomi masyarakat dan sektor lainnya.

menyikapi kondisi ini Komandan Rayon Militer (Danramil) 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo menggelar aksi solidaritas sosial kemanusiaan, dengan menyantuni atau memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa atau orang tua lanjut usia (Lansia).

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim langsung turun door to door dari rumah kerumah membagikan bantuan sembako, kepada kaum dhuafa dan lansia yang benar – benar tingkat perekonomiannya tidak mampu.

Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim saat berada dirumah Pak Tarwin (87)
yang menderita penyakit menahun (akut-red),warga Jalan 14 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. mengatakan bahwa bantuan sekedar sembako berupa beras, mie instant, minyak sayur, gula, telur dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada sesama, semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat kepada keluarga penerima bantuan,” ujar Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim, Rabu (06/05/2020).

Keluarga PakTarwin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil Rimbo Bujang, yang telah berkenan memberikan bantuan sembako kapada kaum dhuafa dan lansia.

“Semoga bantuan ini membawa barokah dan menjadi amal kebaikan, Insya Allah kebaikan akan dibalas dengan kebaikan pula,” ucap keluarga Tarwin. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT