Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bupati Bungo Buka Pasar Bedug

Dibaca: 77 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri kembali membuka pasar beduk di area lapangan semagor Muara Bungo. pembukaan pasar bedug ini dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1440 H, Senin (6/05/2019).

Pembukaan pasar beduk ditandai dengan guting pita oleh Ketua TP-PKK, Hj Verawati Mashuri dan pemukulan gong oleh Bupati Bungo H Mashuri.

Dalam kesempatan itu, H Mashuri mengatakan, pasar bedug ini, sengaja disediakan untuk warga berjualan berbagai macam menu makanan dan kue untuk berbuka puasa. Dengan seperti tentu bisa mendongkrak ekonmoni masyarakat dalam bulan puasa ini.

“Tahun ini, sengaja lokasi pasar beduk ini kembali ke tempat semua, karena tahun kemaren di coba di taman hijau, akan tetapi lokasinya becek dan kurang cocok. Mengingat para pedagang jualan makanan jadi, tempata kembalikan ke sini lagi,” kata Bupati H Mashuri.

Selain itu, kata Mashuri pasar besuk ini tersedia berbagai macam kuliner, sehingga masyarakat yang berbelanja lebih mudah mendapatkan menu keinginan untuk berbuka puasa. Pasar beduk ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasa kita tahun ini, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Mari kita ramaikan pasar beduk ini, untuk mendongkrak ekonomi masyarakat dalam bulan yang penuh berkah ini,” imbuh Mashuri.

Turut hadir, Wakil Bupati Syafrudin Dwi Aprianto, Sekda H Ridwan Is, Dandim 0416/Bute, Camat pasar Muara Bungo, anggota DPRD Kabupaten Bungo, para kepala OPD, serta unsur forkompinda Kabupaten Bungo, dan tamu undangan lainnya. (jul/adv)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*