Danramil 06, Kapten Arm Abasri Pantau Pelepasan Kotak Suara Hasil Pleno KPU Bungo

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di Kabupaten Bungo sudah selesai dilaksanakan. Selanjutnya akan masuk ketahap pleno tingkat Provinsi.

Untuk memastikan semua hasil pleno sampai ke tujuan yakni. KPU Provinsi Jambi, maka kotak itu dikawal langsung oleh TNI-Polri yakni, pesonil Kodim 0416/Bungo Tebo dan Polres Bungo.

Tampak Komandan Kodim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, Kapolres Bungo, AKBP Morais, dan Danramil 416-06/Muara Bungo menyaksikan langsung pelepasan kotak suara tersebut.

“Hasil yang dikirim yakni hasil pleno rekapitulasi Pilpres 1 kotak, rekapitulasi DPR RI 1 kotak, rekapitulasi DPD RI 1 kotak, dan rekapitulasi DPRD Propinsi 1 Kotak. Untuk petugas Kodim 2 orang dan Polres Bungo 6 orang, ” kata Kapten Arm Abasri.

Sebut Danramil, pelepasan pengawalan kotak suara tadi juga dipantau langsung oleh Dandim 0416/Bute. Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Kapolres Bungo, AKBP Morais, Komisioner KPU Bungo dan Bawaslu Bungo.

“Semoga dalam pemgiriman tidak ada kendala dan sampai dengan selamat ke tujuan yakni KPU Provinsi Jambi. Di lain kesempatan, semua Babinsa kita terus melaksanakan kegiatan di masyarakat,” kata Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT