Dampingi Komisi V DPR RI, Bupati Bungo Cek Pembangungan Duplikat Jembatan Batang Tebo

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H mashuri mendampingi Anggota komisi V DPR RI pemilihan provinsi jambi, H bakri saat kunjungan kerja Muara Bungo, (3/5/2019).

Dalam kunjungan kerja ke Muara bungo, H bakri, selain mengunjungi pembangunan duplikat jembatan Batang Tebo, Anggota komisi V DPR RI pemilihan provinsi jambi H bakri juga melakukan Rapat internal bersama otoritas bandara Muara Bungo, membahas perkembangan Bandara Muara Bungo kedepan.

“Hari ini saya fokus datang ke Muara Bungo, meninjau bandara muara bungo, bandara Bungo ini termasuk bandara yang sangat strategis didalam provinsi Jambi, bukan hanya dalam provinsi Jambi saja tetapi daerah perbatasan seperti Padang, Bengkulu dan sekitarnya,” ungkap H. Bakri.

H. Bakhri juga mengapresiasi Pemerintah daerah kabupaten bungo selalu aktif berkomunikasi bersama pemerintah pusat dalam membangun kabupaten bungo kedepan.

” saya sangat apresiasi baik karena pak Bupati selalu gencar, karena pak Bupati sendiri merasa kalau membangun kabupaten Bungo ini tidak bisa dengan anggaran APBD maupun anggaran Provinsi,” ucap H. Bakhri.

Selain itu, Ia juga berharap Kedepan jambi tidak terfokus pada kota madya, karena wilayah barat, terutama muara bungo memiliki potensi yang strategis, dan didukung pemerintah pusat.

“Pak Bupati menginginkan bandara Bungo ini menjadi bandara besar, tahun ini kementerian PUPR menganggarkan lebih kurang 1,5 Milyar Rupiah untuk merevisi desain bandara ini, supaya bandara ini betul-betul layak dan bandara ini betul-betul menjadi bandara yang besar. tidak tutup berkemungkinan 20 tahun kedepan akan menjadi bandara internasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, setelah duplikat jembatan bantan bungo, kini giliran jembatan batang tebo lagi yang dibangun. Terlihat sekarang proses sedang dikerjakan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo kami sangat berterima kasih karena duplikat jembatan bantang bungo kembali di bangun. Semua dana ini bersumber dari dana APBN, karena itu mari kita dukung penuh untuk kemajuan Bungo kedepan,” kata Bupati. (jul/adv)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT