Babinsa Sertu Tugiyanto , Dampingi Kades Cek Tanah Fasum Sukadamai

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menginventarisir tanah fasilitas umum (fasum) , Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mendampingi Pelaksana tugas (Plt) Kades Sukadamai Tuslam,S,Pt mengecek Status tanah fasum yang ada di wilayah Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Pengecekkan tanah fasum ini dimaksudkan dalam rangka menginventarisir sekaligus mendata ulang tanah fasum yang ada di Desa Sukadamai Rimbo Ulu , sehingga aset pemerintah ini tetap utuh terjaga dan tidak terjadi tumpang tindih dikemudian hari.

Babinsa Sertu Tugiyanto dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama Plt Kades dan BPD melakukan pengecekkan lokasi tanah fasum di Desa Sukadamai untuk di inventarisir menghindari terjadinya tumpang tindih dengan tanah milik masyarakat yang dapat menimbulkan komplik dikemudian hari.

” Alhamdulillah inventarisir tanah fasum di Desa Sukadamai berlangsung lancar, aman, tertib dan sukses,” kata Babinsa Sertu Tugiyanto. Senin (6/5/2019).

Hal senada disampaikan oleh Plt Kadesl Sukadamai Tuslam, pendataan ulang dalam rangka menginventarisir tanah fasum yang lokasinya berbatasan langsung dengan tanah milik warga.

“Aset tanah fasum di Desa Sukadamai diperkirakan ada seluas 60 hektar, dengan adanya pendataan ulang dan inventarisir tanah fasum ini tidak terjadi komplain warga dengan pemerintah desa dikemuduan hari, “pungkas Plt Kades Tuslam. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT