Penutupan MTQ Ke-34 Rimbo Bujang, Desa Tegal Arum Raih Juara Umum

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Rimbo Bujang resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 34 Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, bertempat di Desa Pematang Sapat, Minggu (6/5/2018) malam. Hadir pada penutupan MTQ ini, Camat, Danramil 07/RB, Kanit Bimas, MUI, KUA, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para Kades, Toga, Tomas, Todat, PKK dan lainnya.

Pada gelar MTQ ke 34 tingkat Kecamatan Rimbo Bujang 2018 ini keluar sebagai Juara Umum Desa Tegal Arum, untuk penyelenggaraan MTQ ke 35 tingkat Kecamatan Rimbo Bujang 2019 akan dilaksanakan di Desa Rimbo Mulyo.

CAMAT Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM dalam sambutanya mengatakan, kita semua patut bersyukur kehadirat Allah SWT karena MTQ ke 34 tingkat Kecamatan Rimbo Bujang 2018 berjalan dengan sukses.

Mari kita sukseskan terus gelar MTQ, selain untuk syiar Islam Al Quran untuk pedoman hidup umat Islam dan dengan mengamalkan isi kandungan Al Quran kita jadikan penyeimbang di era globalisasi.

“Mari kita perangi buta aksara Al Quran dan memakmurkan Masjid. Selamat kepada pemenang dan kepada yang belum berhasil dapat bertemu lagi pada MTQ ke 35 Kecamatan Rimbo Bujang 2019 di Desa Rimbo Mulyo. “papar Camat Sukiman.

Danramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto mengatakan, pihaknya sangat mendukung gelar MTQ yang bertujuan syiar agama islam dan membentuk ahlaqul karimah generasi muda islami dengan tuntunan Al Quranul karim.

“Mari kita cintai dan gemar baca Al Quran dan mengamalkan isi kandungannya, terus kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta menghormati dan menciptakan kerukunan umat beragama. “tutur Danramil Kapten Caj Sugianto.

Sementara itu, Kades Pematang Sapat
M.Ridwan,S.P selaku tuan rumah MTQ dikonfirmasi mengatakan, atas nama pemerintah Desa pematang Sapat dan Panitia MTQ mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang ikut mensukseskan MTQ ke 34 tingkat Kecamatan Rimbo Bujang 2018.

“Kalah dan menang dalam perlombaan tidak masalah karena tujuan MTQ untuk syiar islam dan gemar baca Al Quran. Terima kasih kepada Polsek dan Koramil yang membantu Pam dari awal hingga selesainya pelaksanaan MTQ dengan sukses,” tutup Kades M Ridwan. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*