Hingga Hari Kedua, Pencarian Korban Tenggelam Di Bungo Terus Dilakukan

Dibaca: 1.119 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hingga hari kedua Ronal (11) warga Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, yang tenggelam saat ia mandi di Sungai Batang Tebo, Jum’at 5 Mei hingga hari ini, Sabtu 6 Mei belum juga ditemukan.

Pencarian korban, terus dilakukan oleh Tim SAR, TNI Polri dan ratusan warga dengan caravmenysir aliran sungai dengan menggunakan perahu karet. Tak hanya itu sejumlah warga juga ikut
menggunakan perahu kayu mencari korban, dan ada juga yang menyelam disekitar TKP.

Danramil 416-02/Tanah Tumbuh Kapten Arh Slamat Dainuri saat dikonfirmasi mengatakan, pencarian korban tenggelam masih terus dilakukan oleh Tim SAR dan Sejumlah Aparat serta di bantu warga sekitar.

“Dari tadi sore hingga malam ini belum ditemukan. Berbagai cara dilakukan oleh petugas dan masyarakat dilapangan. Ada yang menggunakan benen dan ada juga yang menggunakan perahu kayu, serta dengan cara membaca yasin dan doa bersama di lokasi korban tenggelam, “Ujar Danramil.

Bahkan kata Danramil, pencarian terhadap putra dari pasangan Burhan dan Masitah, warga kampung Muaro Sawah Dusun Pasar Lubuk Landai yang masih duduk dibangku kelas V Sekolah Dasar tersebut belum membuahkan hasil.

“Ayah dan Ibu korban berharap agar jasad anaknya Ronal segera ditemukan. Kami memohon dan sangat berharap anak kami segera diketemukan,”Imbuh Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT