Letkol Armen Dampingi Gubernur Bali Resmikan Pasar Rakyat  

Tampak Letkol Armen Dampingi Gubernur Bali Resmikan Pasar Rakyat. Foto : sidakpost.id/Abrar. Kontributor  

SIDAKPOST.ID, Klungkung – Pasar Rakyat Tematik Wisata dan Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Semarapura, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali telah diresmikan oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Peresmian itu, ditandai dengan adanya peletakan batu pertama yang turut dihadiri oleh Forkopimda Klungkung, salah satunya Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen.

Di lokasi peresmian itu, apresiasi tak lepas dikatakan oleh Wayan Koster, khususnya pada Bupati Klungkung yang selalu melakukan pemeriksaan rutin terkait pembangunan fasilitas umum tersebut.

“Sehingga hasil pembangunannya sangat maksimal,” kata Gubernur. Kamis (06/04/2023). “Apalagi, pembangunan fasilitas umum itu untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuh Wayan Koster.

Terpisah, ditemui usai mengikuti prosesi peresmian pembangunan fasilitas pelayanan tersebut, Letkol Armen mengungkapkan jika dirinya bakal terus mendukung berbagai program Pemerintah.

Pasalnya, saat ini terdapat beberapa program yang digagas oleh Pemerintah, khususnya Pemkab Klungkung dan Pemprov Bali dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

“Seperti adanya pembangunan pasar rakyat ini. Pasar rakyat ini, bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” jelasnya. (abr)