Masnah Lantik 54 Kades Terpilih Gelombang Pertama Tahun 2022

Dibaca: 231 kali
Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busto Lantik 54 Kades Terpilih Gelombang Pertama/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 54 Kepala Desa Terpilih Periode 2022- 2028 gelombang pertama, di Aula Nang- Inang Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (6/3/2022).

Dalam acara tersebut selain Bupati, turut juga dihadiri Wakil Bupati, Ketua dan Wakil DPRD, Sekda, Kadis PMD, seluruh Camat, kasi Intel Kejari, Kapolsek Sekernan, Babinsa sengeti, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi selamat kepada 54 Kades terpilih yang hari ini saya Lantik.

Kepala Desa harus menjadi pelayan bagi warga desa, rangkul semua elemen baik lawan saat pemilihan hingga seluruh warga, tujuannya sama-sama membangun desa.

“Perangkat desa diajak bekerja, tidak boleh ada yang diberhentikan, kecuali ada persoalan tidak memenuhi syarat aturan undang-undang.Kades yang baru dilantik harus berkolaborasi dengan kecamatan, hingga Pemkab Muaro Jambi untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Masnah.

Lanjutnya, kades yang baru agar dapat mencontoh hal baik, jaga kekompakan dan komunikasi yang baik. Pemimpin yang dipilih langsung masyarakat, harus menjalankan amanah yang diberikan. Semua untuk kepentingan masyarakat dan bukan kepentingan pribadi ataupun golongan semata.

“Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, jika didalam kepemimpinan kami masih belum bisa berbuat kebaikan dan menuntaskan program, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” cetus Masnah. (wir)

ADVERTISEMENT