Babinsa Salhutni Kawal Penyaluran BLT DD Kepada Masyarakat Sari Mulya

Dibaca: 123 kali
Babinsa Serda Salhutni Kawal penyaluran BLT DD tahun 2022, di Desa Sari Mulya Rimbo Ilir/Foto : sidakpost.id (Amir)

SIDAKPOT.ID, TEBO – Babinsa Serda Salhutni Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengawal Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu, bertempat di Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Tampak hadir pada penyaluran BLT DD ini Kades Sari Mulya Kardiyanto, Ketua BPD Supiyatno, Sekdes Sari Mulya Riono, Pendamping Kecamatan dan Para penerima BLT DD.

Babinsa Serda Salhutni mengatakan, bahwa TNI dan Polri akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam pembagian BLT DD berjalan dengan aman lancar.

“Kita melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap mempedomani protokol kesehatan untuk memutus Covid-19, Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 hijriyah,” ungkap Serda Salhutni, Rabu (06/04/2022).

Kepala Desa Sari Mulya Kardiyanto menyebutkan, penyaluran BLT DD Desa Sari Mulya sebanyak 98 orang (KK) untuk Bulan Januari Februari dan Maret 2022, masing – masing KK per bulannya menerima Uang Rp 300 ribu, jadi untuk tiga bulan Rp 900 ribu.

“Kepada warga penerima bantuan agar betul – betul dapat memanfaatkan BLT DD tersebut dengan sebaiknya, gunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari, jangan gunakan untuk kebutuhan lain yang tidak kebutuhan mendesak,”tutup Kardiyanto. (asa)

ADVERTISEMENT