Tim Srikandi Squad Polres Merangin Ajak Murid SD Patuhi Prokes Covid-19

Dibaca: 93 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim Srikandi Squad Polres Merangin kembali berikan himbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat serta murid SD, Selasa (6/04/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat Wisata Merangin Garden Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Tim Srikandi Squad telah melaksanakan kegiatan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

Kasubag Humas IPTU Edih mengatakan bahwa Tim Srikandi Squad juga berikan himbauan Prokes terhadap murid SD IT Permata Hati.

“Tak hanya orang dewasa murid DS IT juga diberikan himbauan prokes agat kesehatan anak-anaka kita tetap terjaga dari wabah corona, dengan kegiatan kunjungan edukasi (Kujet),” katanya.

Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin memberikan penjelasan terkait 6M, dalam langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Lanjut IPTU Edih, dari kegiatan ini diharapkan agar murid SD dan guru yang telah melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka tetap menjalani Protokol Kesehatan.

“Kita berharap agar selain memberikan himbauan kepada murid, kehadiran Tim Srikandi Squad ditengah murid SD, Polisi dapat menjadi sahabat anak-anak,”ucap IPTU Edih

Setelah kegiatan itu, tim Srikandi terus bergerak ke padar Baru Bangko untuk membagikan masker kepada masyarakat yang sedang tidak menggunakan masker saat beraktivitas. Sekaligus patroli dan edukasi ke tempat umum.

“Selain patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin,”tambahnya. (don)

ADVERTISEMENT