Kapolsek Pamenang Gandeng Ketua MUI Hadiri Silaturahmi dengan KWT

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kapolsek Pamenang IPTU Fatkhur Rohman SH, bersama Bhabinkamtibmas Polsek menghadiri acara silaturahim dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) sedapil III, selasa (6/04).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sanggar seni dan budaya Rt, 09 Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin.

Silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam bentuk pengajian, yang juga mengundang penceramah, Ketua MUI Merangin Ustadz Dr, H, Muhammad Joni Musa Lc, Ma.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pamenang IPTU Fatkhur Rohman SH, menyampaikan terima kasih kepada KWT karena telah berperan banyak.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KWT yang telah ikut berperan dalam terwujudnya kampung tangguh diwilayah Hukum Polsek Pamenang,”ujar Kapolsek.

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tamu lainnya, perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Desa sedapil III Pamenang, Pengurus KWT sedapil III, serta Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang.

Lanjut Kapolsek, kelompok wanita tani juga dapat meningkatkan perekonomian secara mikro dikampung masing-masing,

“Dalam masa pandemi covid-19 ini, kita sangat mendukung kegiatan KWT, agar berperan dalam mencerdaskan masyarakat dan memudahkan dalam menjalankan Harkamtibmas,” tutup IPTU Fatkhur Rohman SH. (don)

ADVERTISEMENT