Dansatgas TMMD, Ajak Anggota Makan Bersama

Dibaca: 65 kali
Tampak, Dansatgas Berbaur Bersama Prajurit Makan Siang Bersama

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kebersamaan satgas dengan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD reguler 107 Kodim 0416/Bungo Tebo, luar biasa. Karena kesederhanaan seorang Komandan membuat prajurit yang tergabung dalam satgas menjadi semangat.

Disela pemantauan ke sejumlah sasaran fisik TMMD, Letkol Inf Widi Rahman, menyempatkan diri makan bersama berbaur dengan prajurit di dalam semak. Terlihat, tidak ada batasnya antara
Komandan dan Prajurit.

“Untuk mempercepat semua sasaran fisik hari ini kembali turun langsung ke lokasi. Hal ini, tak lain untuk memastikan semua kegiatan berjalan baik. Dan ini juga sebagai motovasi anggora agar tetap semangat,” kata Dansatgas Letkol Widi Rahman.

Dikatakan, makan bersama seperti ini sengaja dilakukan bersama-sama prajurit. Karena antara prajurit dan pimpinan tak ada batas, keakraban seperti ini, memang sudah sering dilakukan. Jadi tak ada jarak antara Komandan dan Prajurit.

“Begitu juga dengan masyarakat, pada program TMMD ini, tetap menyatu dan selalu berbaur satu sama lain. Inilah bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam membantu pemerintah percepatan pembangunan,”katanya.

Dansarltgas juga menyebutkan, dalam waktu beberapa kedepan semua kegiatan akan selesai. Sekarang satgas masih fokus membuat mal pada box culvert sebelum pengecoran. Karena bila mal sudah selesai maka segera dicor.

“Box culvert ini juga, sebagai penunjang jalan ini, karena selain box adan13 titik gorong-gorong di lokasi jalan baru. Semoga semua program cepat selesai,” kata Letkol Widi Rahman. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT