Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Bantu Sunat Anak Warga

Dibaca: 102 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416- 06/Muara Bungo, Serda Aprizal memiliki keahlian bisa membantu menyunat anak warga yang ingin di sunat. Terutama bagi anak yatim tak dipungut biaya sepeserpun.

Hal itu, dikatakan Babinsa Serda Aprizal usai melaksana sunat anak pak Komari warga, Teluk Panjang, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Sabtu (6/4/2019).

Babinsa Serda Aprizal mengatakan, selain budidaya sayur hidroponik, dirinya juga bisa melaksanakan sunat kepada anak-anak warga yang ingin disunat. Bagi anak yatim tidak dipungut biaya sepeser pun.

“Selain bertugas sebagai babinsa, dirinya juga ikut melaksanakan komsos kepada masyarakat binaan. Untuk sunat memang tidak terlalu banyak ada bebera anak saja yang sempat kita sunat,” kata Serda Aprizal.

Selain itu, kata dia keahlian bisa melaksanakan sunat kepada anak-anak, diperoleh saat belajar di SPK Kesdam 1/BB tahun 2004-2007. Berkat itu, Ia bisa melaksanakan sunat kepada anak-anak.

“Sedapat mungkin, seluruh masyarakat binaan terus kita perhatikan, terlebih bagi anak yatim tak ada biaya untuk disunat saya siap secara tulus membantu mereka,”katanya.

Terpisah, Komari salah satu warga mengatakan, dirinya sangat bangga dengan babinsa Serda Aprizal selain sibuk bertugas membantu petani dirinya juga sering memabantu menyunat anak-anak warga yang kurang mampu seperti anak yatim.

“Semoga semua kebaikan dan kerja keras Serda Aprizal dibalas oleh Allah SWT. Atas nama warga kami sangat bangga memiliki babinsa yang serba bisa ini, sehingga keberadaannya bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” katanya. (red)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT