Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Bantu Pembukaan Jalan Desa

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Sertu Abu Bakar bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembukaan jalan Desa Betung Bedarah Barat Kecamatan Tebo Ilir sepanjang 100 M, Sabtu (06/04/2019).

Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama ketika akan melaksanakan aktifitas setiap hari terutama untuk akses warga ke Kebun.

Di sela sela kegiatannya Sertu Abu Bakar mengatakan bahwa pembukaan jalan ini dilaksanakan karena kondisi jalan lama yang cukup jauh jika warga binaan ingin ke kebun dan juga tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat.

“Juka masuk musim hujan jalan akan berlubang, melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkap Babinsa .

“Keterlibatan anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal dalam kegiatan gotong royong untuk membantu kesulitan masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap desa binaannya,” ujar Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi.

“Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, itu terjadi dimana saja. Hal ini bisa terwujud apabila antara TNI dengan rakyat sudah terjalin komunikasi yang baik dan harmonis.” Imbuhnya.

Warga setempat Sulaiman mengatakan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Koramil 416-03/Sungai Bengkal untuk membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan pengecoran jalan di lingkungan Desa Betung Bedarah Barat.

“Kami sangat senang TNI sangat peduli sehingga bersama warga ikut serta dalam pengecoran jalan,”ucapnya. (red)

ADVERTISEMENT