Santai Sejenak, Paling Pas di Angringan Mas Jawo di Bungo

Dibaca: 323 kali
Nikmati Angringan Andi Irawan di Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Angkringan milik Andi Irawan, yang berada di jalan Lintas Sumatera, barau-barau, Pasar Bawah Muara Bungo, kini semakin dimintai oleh masyarakat Kabuapten Bungo.

Tak hanya itu, pengguna jalan juga kerap kali berhenti untuk menikmati suguhan Wedang Jahe yang nikmat. Bukan hanya itu, ada juga makanan nasi kucing, nasi bakar, sate telur puyuh, sate kepala ayam, sate usus ayam dan sate hati.

Sedangkan sajian minuman lezat juga tersedia diantaranya yakni, wedang jahe, jahe susu, teh jahe, teh jahe susu, kopi jahe susu, dan masih banyak sajian minuman lainnya yang diyakin lezat dan nikmat.

“Ya alhamdulillah bang, kami baru buka kurang lebih dua tahun terakhir, usaha minuman lezat yang kami suguhkan banyak diminati oleh warga bungo, bahkan banyak pengemudi mampir di angkringan kami ini, ” kata Andi Irawan saat dijumpai disela kesibukannya.

Bahkan kata Andi, dengan usaha yang sedang berkembang itu, dia bisa mengahisilkan omset begitu menjanjikan. Intinya pihaknya sangat memperhatikan selera konsumen agar tetap nayaman dinikmati oleh siapapun juga.

“Kalau untuk pengunjung alhamdulillah bang, sejumlah makanan yang kami sediakan tepat pukul 22.00 Wib tadi sudah hampir habis, yang penting hari tidak hujan pasti ramai bang, ” imbuh Andi.

Sementara itu,  salah satu pengunjung Bella saat dijumpai dia mengatakan, memang dia beserta kawan-kawannya, sering nongrong dan minum wedang jahe di angkringan milik mas andi. Hal itu menurut dia, rasa wedangnya sangat sedap.

“Ya kami sering nongkrong disini kalau sudah masuk waktu malam, ya sekeder menikmati sebungkus nasi kucing dan suguhan minuman wedang jahe yang begitu sedap dan nikmat, asli bang apabila sudah minum wedang jahe disini bsdan terasa nyaman dan segar,” tuturnya. (zek)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT