Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Syukuran selesainya Evakuasi Kapolda Jambi

Bupati Muaro Jambi menghadiri acara Syukuran selesai evakuasi Kapolda Jambi. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Pj Bupati Muaro Jambi, menghadiri syukuran usai evakuasi Kapolda Jambi beserta rombongan atas atas jatuhnya helikopter belum lama ini.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengucapkan rasa syukur atas telah selesainya evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan beberapa waktu lalu yang mengalami kecelakaan Helikopter di bukit Tamiai Kabupaten Kerinci,.Senin (06/03).

Selain mengadakan acara tasyakuran, dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam melakukan evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan beberapa waktu lalu.

Secara simbolis penghargaan tersebut diberikan Gubernur Jambi kepada Kapolda Palembang, Wakapolda Jambi, Danrem 042/ Garuda Putih Jambi, Danlanud, Basarnas, WKS dan Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah yang juga sebagai Pj Bupati Muaro Jambi.

Kepala BPBD Provinsi Jambi yang juga sebagai Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melalui Kepala Dinas Kominfo Faisal Harahap menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Jambi Al-Haris yang telah mengadakan kegiatan tasyakuran tersebut.

Alhamdulillah kegiatan evakuasi kapolda Jambi telah usai dilaksanakan dengan melibatkan pihak terkait, dan berjalan sukses.

“Sebagai bentuk rasa syukur, tadi malam Gubernur Jambi mengadakan acara tasyakuran sekaligus pemberian penghargaan bagi pihak pihak yang terlibat dalam penanganan evakuasi,” sebut Faisal. (wir)