Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Sejumlah PJU

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab PJU dan Purna Bhakti di Halaman Mapolres. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Artha lim pimpin serah terima jabatan dan Purna Bakti perwira Polres bertempat dihalaman Mapolres, Senin (6/03/2023).

Upacara Sertijab dihadiri Waka Polres Kompol Steven Kurniawan, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Staf dan ibu-ibuĀ  Bhayangkari serta personel Polres Muaro Jambi.

Adapun nama-nama pejabat utama yang serah terima jabatan :

Kabaglog AKBP Wahidin kepada AKP Viktor H. S.Kom. Kasat Samapta AKP Viktor H kepada Maskat Maulana SH. MH.

Kasat Intelkam dari AKP Razali kepada Iptu Mulyadi. Kasat Narkoba dari AKP Feisal SH kepada Rendie Renaldy SIK.

Kasat Binmas dari AKP Abdul Akil kepada Iptu Nurul Laily S.T.rK. dan pelantikan Kasi Humas AKP Suryadi SH sebelumnya dijabat AKP Amradi SE (Purna Bakti).

AKBP Muharman mengatakan, mutasi merupakan penyegaran dibutuhkan oleh organisasi dalam rangka, menjaga mobilitas dinamika untuk perkembangan tugas sekaligus dalam rangka pembinaan karir bagi personil yang bersangkutan.

“Dalam penyelenggaraan sistem manajemen pembinaan sumber daya manusia hakekatnya tugas dan jabatan yang diterima merupakan amanah,” ujar Kapolres.

Dijelaskannya, semua patut disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semua bentuk pengabdian nantinya harus dipertanggung jawabkan

“Saat ini tugas kita sebagai anggota Polri semakin berat, oleh karena itu agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Tri Brata, Catur Prasetya , undang-undang Kepolisian dan peraturan-peraturan yang berlaku di institusi Polri,” katanya.

Selamat kepada PJU yang baru, yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman tugas yang dimiliki mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Muaro Jambi.

“Kepada pejabat lama serta yang Purna tugas terima kasih atas dedikasi selama menjabat dan berdinas di Polres Muaro Jambi,” tukasnya. (wir)