Didampingi Sekda, Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi RSUD Sungai Bahar

Pejabat Bupati Muaro Jambi Kunjungi RSUD Sungai Bahar, dan ngobrol dengan Petugas Kesehatan RSUD dan Puskesmas. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah didampingi Sekda Budhi dan kepala OPD  kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar dan Puskesmas.

Kunjungan tersebut untuk memastikan pelayanan kesehatan tetap optimal dan berjalan sebagaimana mestinya. Setiba di RSUD Pj Bupati pantau kesiapan petugas medis dalam pengamanan gawat darurat.

“Kita ingin pastikan, ketersediaan obat-obatan serta fasilitas rawat inap yang ada di RSUD Sungai Bahar dan Puskesmas berjalan lancar, sehingga masyarakat kita terlayani dengan baik,” katanya.

Bachyuni menambahkan, kunjungan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk motivasi dan supporting Pemkab Muaro Jambi, kepada petugas medis.

Motivasi tersebut juga diwujudkan melalui bertatap muka kepada tenaga medis. Jadi bila sudah dilayani dengan baik seluruh masyarakat yang datang ke RSUD serta puskesmas merasakan pelayanan baik.

“Alhamdulillah setelah tadi kita lihat semua sudah siap termasuk peralatan kesehatan yang cukup memadai baik di RSUD Sungai Bahar maupun di Puskesmas. Terima kasih segenap jajaran petugas medis yang tetap semangat dalam melayani masyarakat,” pintanya. (wir)