Danrem Gapu dan Kapolda Tinjau Operasi Minyak Goreng Murah di Singkut

Dibaca: 267 kali
Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Berbincang Langsung dengan warga di lokasi Pasar Murah Minyak Goreng di Kecamatan Singkut/Foto : sidakpost.id (,red)

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Setelah meninjau pasar murah minyak goreng di Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Rombongan Danrem bertolak ke Kabupaten Sarolangun, Minggu (06/03).

Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto tinjau operasi pasar minyak goreng murah di kecamatan Singkut.

Rombongan Danrem dan Kapolda dan Ketua DPRD Provinsi juga menggunakan Heli Polisi Jenis P-3001 menuju Singkut, Kabupaten Sarolangun. Setiba di lokasi, rombongan disambut Bupati Sarolangun Cek Endra dan Forkopimda Sarolangun.

Tampak Bupati Sarolangun Cek Endra Bersama unsur Forkopimda Sarolangun Sambut Kedatangan Rombongan Kapolda Jambi Jambi/Foto : sidakpost.id (red)

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono juga mengajak seluruh stakeholder yang ada tetap fokus memperhatikan operasi pasar murah minyak goreng bagi warga. Karena harus dipastikan kalau minyak goreng stock cukup tersedia.

“Kedatangan kami bersama Kapolda dan Ketua DPRD Provinsi untuk memastikan kalau operasi pasar minyak goreng yang dilaksanakan berjalan lancar. Stock yang ada sudah bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,”ujar Danrem.

Dandrem 042/Gapu, Kapolda Jambi dan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Singkut/Foto : sidakpost.id (red)

Sementara Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, kunker ini untuk meyakinkan kepada seluruh masyarakat, kalau ketersediaan minyak goreng tidak perlu diragukan. Karena itu operasi pasar murah ini dilaksanakan untuk memberi kemudahan masyarakat mendapatkan minyak goreng.

Jadi tidak perlu risau dengan informasi yang beredar. Karena pihaknya sudah memastikan kalau stock minyak goreng di provinsi Jambi hingga ke Kabupaten/ kota aman. Bagi ada distributor sengaja menimbun maka akan ditindak tegas.

“Kita juga mengingatkan agar ibu-ibu rumah tangga beli lah minyak goreng ini sesuai kebutuhan sehari-hari. Jangan ada yang menimbun atau nyetok di rumah banyak-banyak. Tak perlu risau, karena TNI-Polri, DPRD Provinsi provinsi dengan pemerintah kabupaten akan kawal itu semua,”ujar Kapolda. (zek)

ADVERTISEMENT